Connect with us

Politik

Curhat ke Yasser Latief, Warga Ini Ungkap Kondisinya saat Diterjang Banjir

Published

on

Ketua Fraksi Nasdem Yasser Latief membagikan bantuan ke korban bencana banjir di Kecamatan Ujung, Sabtu 19 November 2022 (Foto: Ardiansyah/tegas.id)

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief menemui korban banjir di Jalan Bukit Madani Tegal Kelurahan Lapadde, Sabtu 19 November 2022.

Yasser turun bersama tim YL. Ia mendatangi sejumlah lokasi titik yang sempat terendam banjir. Pria yang akrab disapa YL itu menyapa sejumlah warga.

Salah seorang warga, Iswati terharu karena ditemui Yasser Latief. Ia mengungkapkan kesedihannya atas bencana banjir tersebut. Sejumlah barangnya hanyut terbawa arus air.

“Terima kasih pak dewan. Banyak barangku kasihan yang hanyut. Rumah juga ini terendam,” keluhnya ke Yasser Latief.

Yasser Latief mengungkapkan lokasi banjir itu merupakan daerah pemilihannya. Kebanyakan yang terendam banjir itu konstituennya.

alterntif text

“Kebetulan ini dapil kami, jadi yang terkena bencana ini adalah konstituen kami. Sehingga kami berkunjung melihat bagaimana kondisinya. Tentu kami turut berdukacita atas bencana ini,” katanya.

Pengusaha properti itu memberi bantuan uang tunai ke sejumlah warga. Dirinya berharap bantuan itu bisa meringankan beban warga.

“Kami juga memberikan bantuan alakadarnya kepada saudara kita yang terdampak. Semoga ini bisa bermanfaat,” ujar YL.

Yasser mendatangi rumah warga yang rusak parah akibat banjir. Sekira ada puluhan rumah yang rusak parah sampai bergeser dari tempatnya.

“Kami berkeliling untuk melihat, mana tahu ada yang bisa kami lakukan untuk meringankan saudara-saudara kita,” pungkasnya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler