Connect with us

Politik

Rogoh Kocek, Kamaluddin Kadir Bantu 1000 Bibit Ikan Lele ke Warga Lapadde

Published

on

Legislator Gerindra Kamaluddin Kadir (putih) menyerahkan bantuan 1000 bibit ikan lele ke warga Kelurahan Lapadde, Rabu 16 November 2022 (Foto: Ardiansyah/tegas.id)

Legislator Gerindra Parepare Kamaluddin Kadir menyerahkan bantuan 1.000 bibit ikan lele ke warga Kelurahan Lapadde. Kamaluddin langsung menebar bibit ikan lele itu di tiga kolam budidaya milik I Riya, Rabu 16 November 2022.

Bibit ikan lele yang diberikan itu sudah berukuran sekita 7 cm. Bibit ikan dengan ukuran tersebut sudah masuk masa pertumbuhan.

“Alhamdulillah dapat bantuan dari pak Kamal. Saya bersyukur, apalagi ini banyak. Terima kasih pak Kamal,” tuturnya.

Legislator Gerindra Kamaluddin Kadir berharap bantuan itu bisa dipelihara dengan baik. Kamaluddin mengatakan bibit ikan lele itu sebagai bantuan stimulus, agar warga bisa produktif meski berusaha dari rumah.

alterntif text

“Tolong dijaga baik-baik. Semoga bisa berkembang. Kalau panen, bisa dijual atau bisa juga dimakan,” ungkapnya.

Anggota Komisi III DPRD Parepare itu menjelaskan bantuan bibit itu dari dirinya pribadi. Ia berharap bantuan itu bisa meningkatkan ekonomi warga.

“Kita ingin bantuan bibit ikan lele ini bisa berkembang dan menghasilkan. Sehingga bisa membantu perekonomian warga,” tutupnya.

Sebelumnya, Kamaluddin juga sudah menyerahkan bantuan bibit ikan lele beberapa waktu lalu melalui dana pokok-pokok pikiran (Pokir). Sebanyak 10 ribu bibit ikan lele beserta pakan diberikan ke 10 pelaku budidaya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler