Connect with us

Politik

FAS Siap Bawa Kader Nasdem Hadir Deklarasi Jarnas Anies Parepare

Published

on

Jarnas Anies Parepare undang Nasdem hadiri deklarasi, Senin 7 November 2022. (Foto: Jarnas Anies Parepare)

Jaringan Nasional (Jarnas) Anies Kota Parepare segera deklarasi. Komunitas pendukung Anies Baswedan itu mengundang Partai Nasdem Parepare untuk menghadiri deklarasi tersebut.

Ketua Jarnas Anies Parepare Rahman Saleh beserta jajaran menemui Ketua Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada di kediamannya, Senin 7 November 2022.

Jarnas Anies mengundang Nasdem Parepare untuk hadir pada deklarasi yang bakal digelar di Monumen Korban 40 Ribu Jiwa, 9-10 November 2022.

“Ini bentuk rasa terima kasih Jarnas Anies kepada partai Nasdem yang lebih awal mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden,” ucap Sekretaris Jarnas Anies Parepare, Muhammad Ilham Sayadi.

Sementara itu, Ketua Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada merespons baik terbentuknya komunitas Jarnas Anies. Menurutnya, Jarnas Anies merupakan bukti Anies Baswedan sudah memiliki simpul-simpul pejuang di setiap daerah.

alterntif text

“Ini membuat kami lebih bersemangat bekerja untuk pemenangan Anies Baswedan. Kita bisa bekerja bersama dan berkolaborasi dengan relawan lainnya dalam kerja-kerja pemenangan pak Anies Baswedan,” ungkap Addatuang Sidenreng itu.

Pria yang akrab disapa FAS tak akan hadir sendiri. Ia siap membawa pasukan Nasdem Parepare untuk menyemarakkan deklarasi Jarnas Anies di Parepare.

“Insyaallah akan kami menghadiri undangan Jarnas. Tentunya kami siap men-support acara tersebut. Insyaallah kami akan hadir dengan pengurus inti, DPC dan DPRt sebagai bukti kebersamaan kami,” pungkas dia.

Sekadar diketahui, Nasdem merupakan Partai yang pertama mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024. Nasdem dikabarkan bakal membangun koalisi bersama PKS dan Demokrat. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler