Connect with us

Regional

KORPRI Enrekang Ikuti Audisi Calon Kafilah MTQ VI Tingkat Nasional

Published

on

KORPRI Enrekang Ikuti Audisi Calon Kafilah MTQ VI Tingkat Nasional

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Enrekang mengikuti Audisi Calon Kafilah MTQ VI Tingkat Nasional Tahun 2022. Kegiatan yang digelar oleh Dewan Pengurus KORPRI Sulsel ini, berlangsung secara daring. Sabtu 24 September 2022.

Audisi dibuka oleh Sekretaris DP KORPRI Sulsel Ir. Imran Jausi M.Si. Ketua DP KORPRI Kabupaten Enrekang menyampaikan Dr. H. Baba, SE.MM didampingi Sekretaris Budiman S Fatah, S.Sos., M.A.P. jajaran pengurus, Asisten Administration Umum ,serta para peserta audisi

KORPRI Enrekang mengutus peserta audisi dari ASN pelbagai OPD, termasuk dari kalangan guru.

“Alhamdulillah perwakilan KORPRI Enrekang sudah mengikuti audisi tadi, pelaksanaanya berjalan dengan baik,” kata Dr. H. Baba SE., MM.

alterntif text

KORPRI Enrekang mengikuti audisi di cabang tilawah, tartil, hifzh Al-Qur’an, dakwah Al-Qur’an, adzan, khutbah jum’at, doa , khat kaligrafi Alquran, dan lomba penulisan artikel Al-Qur’an.

“Setelah kita mengikuti audisi ini, kita masih menunggu keputusan dewan hakim KORPRI Sulsel,” terang Sekda Enrekang ini.

Ia mengharapkan dukungan dan doa, agar peserta dari Enrekang bisa lolos mewakili Sulsel pada MTQ tingkat nasional nanti.

“Kita optimis bisa lolos dan meraih prestasi yang baik di MTQ Nasional,” ujarnya. Tak lupa Sekda berterima kasih atas partisipasi para ASN Enrekang dalam audisi ini.

Sekretaris Panitia Seleksi Kafilah Sulsel Bustanul Arifin, menyampaikan dewan hakim akan memilih yang terbaik dari seleksi tersebut.

“Seleksi ini pertama kalinya kita adakan. Sebelumnya kan kita hanya menunjuk yang dianggap berpotensi. Sehingga dengan seleksi ini kita bisa menemukan bakat terbaik dari kabupaten/kota, sekaligus memetakan target,” urai Kabid PPIK BKD Sulsel ini.

MTQ Tingkat Nasional akan digelar di Padang, pada bulan November 2022 mendatang. MTQ mengangkat tema ‘Korpri Mengaji, Korpri Berbakti, Korpri Berkontribusi, untuk Indonesia Mulia’. (Penulis: M. Haris Syah)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler