Connect with us

Politik

Sukseskan Konsolidasi Kader se-Sulsel, Nasdem Parepare Boyong Ratusan Kader ke Makassar

Published

on

Rapat pengurus Nasdem Parepare membahas persiapan Konsolidasi Kader Nasdem se-Sulsel di Makassar (Foto: Nasdem Parepare)

DPD Nasdem Parepare bakal meramaikan dua agenda besar di Makassar. Agenda itu yakni Konsolidasi Kader se-Sulsel dan Jalan Sehat Restorasi, 24-26 September 2022.

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dijadwalkan akan menghadiri dua agenda tersebut. Hal itu menjadi semangat Nasdem Parepare akan menghadirkan kader dan pengurusnya.

“Kami diwajibkan membawa pengurus DPD 37 orang, pengurus kecamatan 12 orang, pengurus Kelurahan 22 orang. Ditambah pengurus sayap partai 30 orang. Kita juga membawa 15 bacaleg. Jumlah 116 orang yang resmi diundang,” kata Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada, Rabu (21/9/2022).

Selain itu, FAS menyebut jumlah itu akan ditambah dengan para simpatisan Nasdem Parepare. Dirinya mengatakan semua kelengkapan sudah dipersiapkan.

“Mungkin ada pengikut sebagai penggembira. Kami sudah mempersiapkan semua mulai dari kehadiran, pakaian seragam, kendaraan dan tempat bermalam serta konsumsi,” ujarnya.

alterntif text

Ia berharap perjalanan seluruh pasukan Nasdem Parepare berjalan lancar. “Semoga semua berjalan sesuai harapan. Ini keputusan rapat tadi pagi di kantor Nasdem,” katanya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Nasdem Parepare Yasser Latief mengatakan sudah siap menyukseskan konsolidasi dan jalan sehat. Ia memperkirakan 200-an kader dan pengurus berangkat.

“Kita bersiap ke Makassar untuk melakukan konsolidasi. Jadi kita sudah beberapa kali pertemuan untuk persiapan itu. Karena konsolidasi ini selain kedatangan ketua Umum juga dilaksanakan jalan sehat. Sekitar 200an akan ikut,” ungkapnya.

Soal konsolidasi itu, Yasser mengatakan Nasdem Parepare mengikuti instruksi DPW. YL menekankan Nasdem Parepare terus bekerja maksimal untuk memenangkan Pileg dan Pilkada 2024 mendatang

“Nasdem Parepare menargetkan untuk kerja maksimal di Pileg dan mengusung kader sendiri di Pilkada,” pungkasnya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler