Connect with us

Sports

The Macz Man Pinrang Harap PSM Rotasi Pemain di AFC Cup

Published

on

The Macz Man Pinrang berfoto bersama di Monumen Habibie-Ainun, Jumat 5 Agustus 2022. (Foto: Ami/Tegas.id)

Ketua The Macz Man Pinrang, Fajar berharap PSM Makassar bisa meraih kemenangan lawan Kedah Darul Aman FC, 9 Agustus mendatang.

PSM akan menghadapi klub Malaysia itu, pada semifinal zona Asean kualifikasi AFC Cup 2022. Sebelumnya, PSM lolos semifinal usai menjadi juara grup H, sementara KDA FC lolos dari grup G.

Fajar menyebut, PSM harus melakukan rotasi pemain dengan efektif. Ini untuk menyiasati jadwal padat, pemain kelelahan dan resiko cedera.

“Semoga PSM pada match selanjutnya dapat memberikan performa yang lebih baik, apalagi PSM Makassar juga akan berlaga sebagai perwakilan Indonesia di AFC Cup,” ujarnya kepada Tegas.id, Sabtu 6 Agustus 2022.

Mengenai hasil imbang lawan Persija, Fajar menilai PSM dari segi permainan sudah bagus. Kompak dengan menampilkan kerjasama tim yang baik. Hanya saja, Persija juga punya kualitas yang baik.

The Macz Man Pinrang sendiri hadir pada pertandingan tersebut. Ratusan suporter PSM berangkat dari Pinrang dengan sepeda motor. Seusai pertandingan, The Macz Man Pinrang sempat silaturahmi dengan The Macz Man dari kabupaten lain. Mereka juga berfoto di ikon-ikon Kota Parepare.

“Euforia The Maczman khususnya Zona Pinrang sangat luar biasa, kompak dan saling berbaur dengan supporter lainnya,” tutupnya. (ris)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler