Connect with us

Sports

Kenzo Mulai Temukan Performa Terbaiknya, Bakal Jadi Andalan Lawan KDA FC

Published

on

Winger PSM Kenzo Nambu dan pelatih Bernardo Tavares, saat konferensi pers usai pertandingan PSM vs Persija, Jumat 5 Agustus 2022.

Kenzo Nambu mencatat gol perdananya di Liga 1, saat PSM ditahan imbang oleh Persija di Stadion Gelora Mandiri Kota Parepare, Jumat 5 Agustus 2022.

Winger asal Jepang itu bahkan nyaris menggandakan golnya, andai sundulannya tidak membentur mistar.

Pada pertandingan sebelumnya, Kenzo juga berkontribusi atas gol yang dicetak Yakob Sayuri ke gawang Bali United.

Mantan pemain FC Osaka ini mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Sebelumnya, ia cedera dan tiga pertandingan terakhirnya harus ia mulai dari bangku cadangan.

“Saya bahagia mencetak gol debut di Liga 1. Saya siap tampil kembali dan membantu tim di pertandingan berikutnya,” tutur Kenzo saat jumpa pers.

Melihat performanya yang cukup baik, enarik ditunggu apakah Kenzo akan diturunkan sebagai starter di pertandingan selanjutnya. PSM akan berhadapan dengan Kedah Darul Aman FC, di AFC Cup.

* Maksimalkan peluang

Pada pertandingan tadi, PSM banyak membuang peluang. Ada 15 tembakan yang dilesakkan Pasukan Ramang, namun hanya 1 yang sukses menjebol gawang Persija.

Pada babak pertama, Pluim dkk tiga kali nyaris menjebol gawang Andritany Ardhiyasa. Masing-masing lewat shooting Yakob, sepakan Arfan, dan heading dari Rasyid Bakri yang meleset.

Di babak kedua juga demikian. Usai mencetak gol, Kenzo kembali mengancam lewat heading yang membentur gawang.

Sementara Persija juga beberapa kali mencatat peluang berbahaya. Salah satunya lewat bola placing dari Yusuf Abdulla. Untungnya kiper PSM Muhammad Reza Arya bermain gemilang.

Dengan hasil ini, PSM Makassar kini mengoleksi 7 poin. Hasil dari 2 kemenangan, 1 seri dan belum tersentuh kekalahan. (rdi-ris)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler