Connect with us

Sports

PSM Dihantui Tren Buruk Lawan Persija

Published

on

Gelandang PSM, M. Arfan (kiri) dan Pelatih PSM Bernardo Tavares (kanan) saat jumpa pers

PAREPARE — PSM Makassar kembali akan menjamu tim kuat di Parepare. Kali ini skuad Juku Eja akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Mandiri, Jumat (5/8/2022).

Di gelaran Liga 1, Pasukan Ramang tercatat punya tren buruk saat menghadapi Persija Jakarta. PSM Makassar terakhir kali menang pada tahun 2017.

Di bawah kendali Bernardo Tavares, PSM bertekad mencetak sejarah baru di Parepare. Skuad Juku Eja ingin merebut poin penuh. Apalagi, PSM akan bertanding di depan puluhan ribu suporternya.

“Terakhir kali PSM menang Liga 1 melawan Persija tahun 2017. Namun ini adalah sejarah di belakang kita. Saya berharap dengan dukungan penuh suporter yang akan mengisi penuh stadion besok kita berharap membuat sejarah baru,” kata Pelatih PSM Bernardo Tavares, Kamis (4/8/2022).

Namun Bernardo mengakui, melawan Persija bukanlah hal yang mudah. Bernardo menyebut Persija adalah tim yang memiliki pemain bagus.

“Tentu ini pekerjaan yang berat. Pertandingan berat. Kita menghadapi tim yang tidak hanya kuat tapi juga memiliki pemain yang berkualitas,” sebutnya.

Gelandang PSM Muhammad Arfan tak terlena dengan dua kemenangan beruntun yang diraih. Arfan dkk kembali akan fokus melakoni laga melawan Persija besok (5/8/2022).

“Kami sudah melupakan pertandingan sebelumnya. Kami tidak boleh terlena dengan hasil itu. Harus kembali fokus untuk pertandingan besok. Karena kita tahu tim Persija ini adalah tim yang bagus, memiliki pemain yang baru terutama pemain asing,” ungkapnya.

Sementara itu, meski sebagai tim tamu, Persija ngotot ingin merebut tiga poin di laga nanti. Persija ingin menambah catatan kemenangan menghadapi PSM Makassar.

“Untuk Minggu lalu kita untung masih bisa mendapatkan hasil tiga poin. Kita bisa liat pertandingan berikutnya. Untuk besok kita ingin meraih hasil yang bagus juga,” ujar Pelatih Persija Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman itu tak memandang sebelah mata tim PSM. Menurutnya, PSM merupakan tim yang kuat. Ia menyebut, melawan PSM akan menyajikan pertandingan yang keras.

Pemain Bertahan Persija, Ondrej Kudela siap kembali meraih poin penuh. Dia siap menunjukkan performa baik pada laga besok. “Kita harus kembali ke jalur kemenangan. Dan besok kita berusaha meraih hasil yang baik,” imbuhnya.

Dari delapan pertemuan terakhir kedua tim. Rekor kemenangan masih diungguli oleh Persija Jakarta. Macan Kemayoran menang 3 kali, sementara PSM menang 2 kali, sisanya berakhir imbang. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler