Connect with us

Politik

AIA : Parepare Episentrum Kemenangan Prabowo Subianto dan Gerindra di Sulsel

Published

on

Gerindra Sulsel Deklarasi Prabowo Subianto sebagai calon presiden

* Target Menang Besar di Basis Golkar 

PAREPARE — Gerindra Sulsel memusatkan apel kader dan deklarasi pemenangan Prabowo Subianto di Parepare. Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Sumpang Minangae, Rabu (27/7/2022).

Kegiatan itu dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Parepare. Pengurus Gerindra Parepare dilantik oleh Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras.

Andi Iwan memilih Parepare sebagai lokasi acara dengan alasan letak geografis. Di Parepare, kata dia, lebih mudah dijangkau oleh seluruh 24 DPC Gerindra se-Sulsel.

“Parepare letak geografisnya di Sulsel berada di tengah-tengah. Sehingga mungkin lebih mudah dijangkau oleh seluruh Kabupaten kota yang ada di Sulsel. Kita juga mencoba tidak memusatkan acara hanya di kota Makassar,” kata Pria yang akrab disapa AIA itu.

AIA menargetkan Parepare sebagai lumbung suara Gerindra. Ia memberi tugas khusus kepada Gerindra Parepare untuk meraih suara terbanyak. Termasuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

alterntif text

“Kita meminta seluruh pengurus dari semua tingkatan agar dapat bekerja sekeras mungkin. Kita berharap bahwa Parepare akan menjadi episentrum kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di Provinsi Sulsel ini,” harap dia.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Parepare Surianto optimis meraih kemenangan di Parepare. Ia siap bekerja maksimal memenangkan Prabowo Subianto sebagai pemenang Pilpres.

“Insyaallah Prabowo menang di Parepare. Kita usahakan di atas 50 persen. Kami optimis,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Kota Parepare saat ini didominasi Partai Golkar. Walikota Parepare Taufan Pawe dan Ketua DPRD Andi Nurhatina merupakan kader partai Golkar. Sementara, posisi runner-up ada Partai Nasdem. Partai besutan Surya Paloh itu mendudukkan empat kadernya di DPRD.

Sedangkan, Gerindra saat ini memiliki tiga legislator. Meski sama jumlah kursi dengan Partai Demokrat, namun Gerindra masih kalah jumlah perolehan suara. Kursi Wakil Ketua II DPRD direbut Demokrat. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler