Connect with us

Politik

Bentuk Tim 5, Nasdem Parepare Konsolidasi Penjaringan Bacaleg

Published

on

Rapat Konsolidasi penjaringan caleg Partai Nasdem Parepare

PAREPARE — Penjaringan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) partai Nasdem Parepare terus berproses. Partai besutan Surya Paloh itu sudah mengantongi sejumlah nama.

Untuk mematangkan strategi, Nasdem membentuk tim 5. Mereka ditugaskan menjaring bacaleg sebanyak-banyaknya. Hal itu dilakukan untuk menatap kemenangan pada Pileg 2024 mendatang.

Adapun nama-nama tim 5 yakni; Ketua Yasser Latief dan Sekretaris Ariadin. Tiga nama lainnya bertugas sebagai anggota yaitu Anwar Talib, Tahang Adam dan Rusdin Jalil.

“Kami menjemput aspirasi dari pengurus di semua tingkatan terkait bakal caleg yang akan diproses di Tim 5 dan Bappilu Partai Nasdem,” kata Yasser Latief usai rapat di Lagota Cafe, Selasa (19/7/2022).

Dalam rapat konsolidasi itu, sejumlah anggota Nasdem mengusul nama. Tim 5 menghimpun semua nama itu, kemudian segera mengkomunikasikan dengan yang bersangkutan.

alterntif text

“Tim 5 menginventarisir nama-nama yang diajukan oleh pengurus di semua tingkatan. Nama-nama tersebut selanjutnya akan dikomunikasikan kepada yang bersangkutan mengenai kesiapannya untuk diusulkan menjadi Bacaleg dan Caleg,” kata Ketua Bappilu Nasdem Parepare itu.

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Parepare Heri Ahmadi optimis menjadi partai pemenang pada Pileg 2024. Olehnya itu, kata dia, Nasdem saat ini fokus menjaring bacaleg. Kata dia, Nasdem menarget kursi lebih banyak dari periode ini.

“Target NasDem di Pileg 2024 itu 7 kursi. Kita optimis itu bisa tercapai. Tidak menutup kemungkinan lebih dari target. Selama penjaringan bacaleg ini, masyarakat antusias mendaftarkan dirinya,” ungkapnya.

Diketahui, penjaringan bacaleg Nasdem ini serentak dilakukan di Sulsel. Penjaringan bacaleg ini mengusung tema Nasdem Memanggil. Dalam menjaring bacaleg, partai dengan slogan gerakan restorasi itu menggaungkan politik tanpa mahar. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler