Connect with us

Regional

Sambut HUT Bhayangkara, Polres dan RSUD Andi Makkasau Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Published

on

Operasi bibir sumbing gratis di RSUD Andi Makkasau
alterntif text
alterntif text

PAREPARE — HUT Bhayangkara ke-76 di Parepare diwarnai pelbagai kegiatan. Salah satunya, operasi bibir sumbing gratis di RSUD Andi Makkasau Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono membuka kegiatan tersebut, Jumat (24/6/2022). Sejumlah peserta sudah mendaftarkan diri. Saat ini, pasien yang mendaftar sudah melalui tahap screening.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti kesehatan yaitu operasi bibir sumbing kepada anak-anak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76,” kata Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono.

Andiko menjelaskan kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di sektor kesehatan. Polres kata dia, berkomitmen membantu masyarakat yang membutuhkan dalam bidang apapun.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kehadiran Polri dirasakan. Polres selalu siap mewujudkan Kota Parepare yang sehat,” tutur dia.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas dukungan RSUD Andi Makkasau. “Kita bersyukur tenaga profesional RSUD Andi Makkasau bisa mendukung rangkaian bakti kesehatan,” ucap Andiko.

Sementara itu, Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Renny Anggraeny Sari mengatakan siap mendukung kegiatan operasi bibir sumbing gratis Polres Parepare.

“Tentunya kami dengan senang hati akan men-support kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini menyentuh langsung masyarakat. Kami siapkan tenaga, sarana dan prasarananya,” kata dia.

Sebagai informasi, sudah ada empat anak yang mendaftar operasi bibir sumbing gratis. Operasi akan dimulai, Minggu 26 Juni 2022 mendatang. (adv)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler