Connect with us

Politik

Nasdem Parepare Mulai Jaring Bakal Caleg

Published

on

Bendera Partai Nasdem
alterntif text
alterntif text

PAREPARE — DPD Partai Nasdem Parepare terus mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Partai besutan Surya Paloh mulai menjaring bakal calon legislatif (Bacaleg).

“Nasdem membuka peluang kepada putra putri terbaik Parepare, untuk membangun Indonesia dari Parepare. Dengan menjadi anggota DPRD melalui Partai Nasdem,” kata Ketua Bappilu DPD Nasdem Parepare Yasser Latief, Jumat (24/6/2022).

YL -sapaannya- menyebut Nasdem merupakan Partai yang menggaungkan politik tanpa mahar. Termasuk dalam perekrutan bacaleg ini.

“Nasdem adalah partai nasional yang religius, dengan semangat restorasi membuka peluang itu tanpa mahar,” sebutnya.

“Cukup datang ke kantor DPD Nasdem di Jalan Bau Massepe, untuk mengambil formulir pendaftaran,” terang Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare itu.

Terpisah, Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) menarget kemenangan Pemilu 2024. Nasdem Parepare, kata dia, siap merebut kursi parlemen lebih banyak dari pemilu lalu.

“Kita harus di atas pemenang Pemilu 2019 yaitu Golkar dengan perolehan 5 kursi. Sehingga kami menargetkan menambah satu kursi setiap dapil, dari 4 menjadi 7 kursi,” urai FAS.

FAS mengungkapkan Nasdem Parepare akan mengencangkan roda kerja partai. Pelbagai langkah sudah dipersiapkan. Di antaranya, memaksimalkan peran Fraksi Nasdem dalam kerja politik dan kemanusiaan.

“Kita sudah membentuk tim 5 yang akan mendata dan merekrut bacaleg melalui usulan kecamatan dan kelurahan. Serta mengusung kader yang potensial,” papar Puang Ical -sapaannya-.

Dalam memperkuat struktur partai, Partai yang dikenal dengan slogan restorasi itu segera meluncurkan program Nasdem Memanggil. Program itu diperuntukkan untuk menggalang kader sebanyak-banyaknya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler