Connect with us

Pendidikan

SDN Panaikang II Juara Umum Festival Siswa Sholeh IV

Published

on

Penyerahan piala juara umum Festival Siswa Sholeh IV kepada SDN Panaikang II
alterntif text
alterntif text

MAKASSAR — UPT SPF SD Negeri Panaikang II kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini, SDN Panaikang II keluar sebagai juara umum, pada Festival Siswa Sholeh IV se-Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Festival Siswa Sholeh IV digelar oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidkan Agama Islam (PAI) Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, 13-14 Juni 2022.

SDN Panaikang II meraih juara 1 di kategori tadarus, dan juara 1 pada kategori hafiz Qur’an.

“Syukur alhamdulillah, ini adalah suatu kebanggaan buat SD Negeri Panaikang 2. Hadiah di akhir tahun ajaran,” ungkap Kepala SDN Panaikang II Andi Irawati, S.Pd., M.Pd.

Kepsek mengatakan bibit yang baik tumbuh di lahan yang subur dan dirawat dengan baik. Begitu pula Siswa yang berbakat tumbuh kembang di lingkungan sekolah yang mendukung pengembangan bakat siswa.

“Ditambah dengan para guru di sekolah ini, yang senantiasa siap melayani dan mengasah bakat-bakat terselubung siswa,” ujarnya.

Ia berharap prestasi ini tidak membuat siswa dan guru berpuas diri. Ia meminta prestasi serupa bahkan lebih tinggi lagi bisa diraih di masa-masa yang akan datang. Siswa mesti terus giat belajar, guru terus meningkatkan kompetensi diri, dan sekolah juga terus berbenah menghadapi tantangan dan peluang. (Adv)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler