Connect with us

Politik

Warga Tonrangeng Keluhkan Stok Air Bersih saat Reses Legislator Nasdem SYT

Published

on

Legislator Nasdem Suyuti menyerap aspirasi masyarakat
alterntif text

PAREPARE — Legislator Nasdem Parepare Suyuti (SYT) menyerap aspirasi warga Bacukiki dan Bacukiki Barat. Kegiatan itu berlangsung di Cafe Alya, Sabtu (14/5/2022).

Salah satu aspirasi yang mencuat yakni persoalan air bersih. Warga Tonrangeng, Halima mengeluhkan stok air PDAM. Ia menyebut tak dapat air bersih sejak Oktober 2021 lalu.

“Dari bulan 10 itu pak tidak ada air bersih. Saya terpaksa beli per tangki. Sudah saya laporkan kejadian ini. Alasannya pompanya rusak. Mohon dibantu disampaikan kembali ke PDAM pak. Karena di sana ada beberapa rumah yang terdampak,” keluhnya.

Anggota Komisi III DPRD Parepare siap memperjuangkan aspirasi warga tersebut. Keluhan pasokan air bersih, kata SYT, akan segera disampaikan ke PDAM Parepare.

“Saya akan sampaikan masalah ini ke Direktur PDAM. Masalah ini tidak boleh berlarut-larut. Harus segera diperbaiki. Apalagi mereka sudah menaikkan tarif. Tentu harus dibarengi dengan peningkatan layanan,” kata Suyuti.

Soal jalan rusak, SYT mengatakan akan segera berkoodinasi dengan Dinas PUPR membahas persoalan itu. Apalagi kata dia, itu mitra kerja komisinya.

“Aspirasi dari bapak dan ibu, insya Allah pasti akan kita perjuangan. Hanya saja memang butuh proses,” paparnya.

Selain itu, SYT juga menerima pelbagai aspirasi lainnya yakni perbaikan jalan lorong dan perbaikan drainase. Ada juga yang meminta Suyuti memfasilitasi tenaga kerja yang tidak mendapat asuransi saat kecelakaan kerja.

Bukan hanya aspirasi, sejumlah warga juga menyampaikan pujian kepada Legislator Nasdem itu. Warga menilai Nasdem selalu hadir saat dibutuhkan. Seperti, memfasilitasi warga dengan ambulans gratis.

Pada kesempatan itu, turut Hadir Ketua Nasdem Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS). (adv)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler