Connect with us

Politik

Satriya Tegaskan Bakal Perjuangkan Aspirasi Warga Bacukiki Sampai Terwujud

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Legislator PDIP Parepare, Satriya menegaskan akan memperjuangkan aspirasi warga Bacukiki dan Bacukiki Barat. Itu ia sebut saat penjaringan aspirasi, di Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu (14/5/2022).

“Aspirasi warga yang masuk melalui reses, pasti kita perjuangkan. Sebab, ini juga sebagai bentuk tanggungjawab saya di DPRD,” kata Satriya.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Parepare itu juga mengatakan, untuk aspirasi yang kaitannya dengan pelayanan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga akan ia tampung.

“Jika memungkinkan akan segera saya komunikasikan langsung dengan kepala OPD yang bersangkutan,” tambahnya.

Anggota DPRD Parepare yang akrab disapa Wayang itu juga sempat memaparkan, jika aspirasi tahun 2021, sudah akan ada yang terealisasi tahun ini.

Bahkan kata dia, ia bersama UPTD Penerangan Jalan Umum sudah melakukan survei lokasi jalanan lorong yang akan diberikan lalu lorong. Itu sekaitan dengan aspirasi lampu lorong.

“Tahun lalu, sudah ada beberapa yang terealisasi. Meski memang tidak semua. Itu karena keterbatasan anggaran. Yang belum sabar menunggu. Tahun ini akan ada yang terakomodir tiga unit bantuan alat usaha,” paparnya.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler