Connect with us

Politik

Musdalifah Pawe Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Bacukiki dan Bacukiki Barat

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Musdalifah menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat. Hal itu ia tegaskan saat temu konstituen di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (14/5/2022).

“Di reses ini tempat menyampaikan aspirasi. Silakan sampaikan jika ada keluh kesah atau keinginan bapak ibu. Saya selalu siap memperjuangkan aspirasi sampai terealisasi,” tegas Ketua PAN Parepare itu.

Musdalifah berujar, aspirasi masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat merupakan prioritasnya. Ia meminta masyarakat aktif menyampaikan aspirasinya.

“Siapa tau ada yang butuh bantuan usaha, atau perbaikan jalan, silakan disampaikan. Bisa juga ditulis saja. Insyaallah kami tindaklanjuti,” kata dia.

Sekretaris Komisi I DPRD Parepare itu menjelaskan aspirasi yang diusulkan tahun 2022 akan terealisasi tahun 2023 mendatang.

Sejumlah aspirasi masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat telah berhasil diwujudkan Musdalifah. Yakni perbaikan jalan, bantuan usaha dan pelbagai bantuan lainnya.

Pada reses itu, sejumlah warga tampak antusias menyampaikan aspirasinya. Ada yang minta perbaikan jalan, bantuan usaha hingga perbaikan drainase.

Yang menarik, salah seorang konstituennya meminta agar Musdalifah bisa maju di Pilkada 2024. “Kita bersyukur ibu Musdalifah bisa duduk di DPRD. Tapi lebih bagus lagi bisa maju 01 atau 02 tahun 2024 nanti,” kata Ahmad Yuri warga Cappa Galung.

Reses itu digelar dua sesi. Masing-masing diikuti 150 orang per sesi. (adv)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler