Connect with us

Regional

Kepala BKIPM Makassar Sitti Chodidjah Sirajuddin Terpilih Pimpin IKANAS

Published

on

Kepala BKIPM Makassar Sitti Chodidjah Sirajuddin
alterntif text

MAKASSAR — Kepala Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Makasar Sitti Chodidjah Sirajuddin terpilih memimpina Ikatan Alumni SMA Irnas Makassar (IKANAS).

Pemilihan Ketua IKANAS dilakukan pada saat pelaksanaan Tenas 3 yang bertempat di Pantai Galesong Sampuluhan beberapa waktu lalu. Chodidjah terpilih secara aklamasi.

IKANAS yang terbentuk sejak tahun 2017 yang lalu atas prakarsa Galib Mas’ud, sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid 19.

Sebagai langkah awal kepemimpinannya, Ijha -sapaan akrab Sitti Chodidjah Sirajuddin- langsung menggelar pertemuan perdana.

“Alhamdulillah kami diberikan amanah untuk membangkitkan kembali eksistensi IKANAS. Untuk itu saya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan ini,” ujar Ijha.

Sebagai langkah awal, ia mengagendakan pertemuan perdana. “Kita akan membentuk kepengurusan inti dan divisi-divisi,” jelasnya.

Ia berharap dukungan para alumni, agar program dan kegiatan yang akan dilakukan, berjalan dengan baik. Salah satu yang akan rutin diprogramkan adalah bakti sosial kemasyarakatan.

“Semoga sinergitas dan kolaborasi antar alumni makin meningkat lewat IKANAS,” harapnya.

Selain ketua umum, Wakil Ketua 1 DR. Suardi Bakri juga memberikan masukan tentang program kerja kedepan. Dirinya menyambut baik seluruh program yang diajukan ketum, beliau berharap kerjasama yang baik dalam menjalankan program.

“Yang pertama kita lakukan adalah mencari seluruh data alumni baik yang telah bergabung maupun yang belum mengingat tidak adalagi retasan SMA Irnas sejak tahun 2000,” sarannya.

Sementara itu yang mengawali seluruh rangkaian pembentukan Pengurus baru Ikanas, Galib Mas’ud selaku pencetus IKANAS memberikan arahan dan masukan agar pembentukan pengurus harus merekrut seluruh angkatan. (Adv)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler