Connect with us

Politik

Tanpa Sekat dengan Warga, Kamaluddin Kadir Terima Aspirasi Bisa Lewat WA

Published

on

Legislator Gerindra Kamaluddin Kadir menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Ujung
alterntif text
alterntif text

PAREPARE — Legislator Gerindra Kota Parepare, Kamaluddin Kadir menjaring aspirasi atau reses di Hotel Parewisata, Jumat (13/5/2022).

Kamaluddin meminta warga tak sungkan menyampaikan aspirasi. Dirinya menerima aspirasi dengan media apa saja. Kata dia, kalau malu sampaikan langsung, bisa ditulis.

“Bisa lewat WA (WhatsApp) saja juga. Karena menerima aspirasi adalah tugas utama saya. Saya terpilih menjadi anggota DPRD atas dukungan warga Ujung. Sudah sepatutnya saya harus berjuang untuk mewujudkan,” kata dia.

Sekretaris Fraksi Gerindra itu memaparkan sejumlah aspirasi yang sudah berhasil diperjuangkan. Ada bantuan usaha dan 21 bantuan jamban untuk warga.

“Alhamdulillah kami juga wujudkan bantuan alat pertukangan. Ada 14 ribu bibit ikan lele juga kami bantu untuk warga dalam kelompok dan pribadi,” ungkapnya.

“Ada juga bantuan bibit udang beserta alat blower, genset dan pompa. Selain itu ada bantuan kompresor perbengkelan. Juga etalase hingga mesin jahit,” lanjut dia.

Anggota Komisi III DPRD Parepare itu menjelaskan tugasnya di kursi parlemen. Ia pernah diamanahkan Ketua Komisi II DPRD, anggota Badan Musyawarah, dan saat ini ia ditugaskan di Badan Anggaran (Banggar).

Di sela-sela reses, Kamaluddin memperkenalkan Ketua Gerinda Parepare yang baru, Haji Surianto. Ketua barunya itu segera dilantik bulan Juni 2022 mendatang.

Diketahui, acara reses itu digelar dua sesi. Masing-masing diikuti 150 peserta per sesi. (adv)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler