Connect with us

Politik

Mantap ! TSM Segera Bedah Rumah 32 Warga Soreang Tahun Ini

Published

on

Tasming Hamid menyerap aspirasi warga Soreang
alterntif text
alterntif text

PAREPARE — Wakil Ketua DPRD Parepare Tasming Hamid (TSM) segera mengabulkan aspirasi warga Soreang. Yakni 32 bedah rumah. Hal itu ia ungkapkan saat kembali menyerap aspirasi atau reses di O2 Cafe Parepare, Jumat (13/5/2022).

“Alhamdulillah. Tahun ini aspirasi yang banyak diakomodir dan akan terealisasi yakni bedah rumah. Kita patut bersyukur,” ungkap Legislator Nasdem itu.

32 bedah rumah itu tersebar di sejumlah Kelurahan di Kecamatan Soreang. Aspirasi itu dikabulkan melalui pokok-pokok pikiran atau hasil reses tahun 2021 lalu.

Selain itu, TSM juga membantu warga yang sedang mengembangkan usahanya. Namun, kata dia, tahun ini pemberian bantuan usaha tidak lagi perorangan. Harus ada kelompok usaha.

“Dulu itu bisa perorangan. Buktinya, tahun lalu banyak yang dapat alat tukang kayu. Tapi untuk reses tahun 2022, permintaan bantuan udahan harus diusulkan per kelompok,” jelas Tasming.

TSM bilang, dirinya tengah memperjuangkan beberapa aspirasi warga yang belum terealisasi. Ia mengatakan aspirasi warga tetap menjadi prioritasnya.

“Aspirasi itu tetap akan kita perjuangan. Komitmen kami di NasDem adalah selalu menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan kepentingan warga,” kata dia.

Ketua Sibolata itu meminta warga agar tak sungkan menyampaikan aspirasi. Ia juga mempersilakan warga menuliskan aspirasinya.

Kegiatan itu dilakukan dalam dua sesi. Peserta wajib menggunakan masker sebelum masuk ruangan. Itu demi menjaga agar tetap menerapkan protokol kesehatan. (adv)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler