Connect with us

Regional

Tinjau PTM, Walikota Parepare Senang Siswa Sudah Paham Vaksinasi

Published

on

Walikota Parepare Taufan Pawe meninjau pelaksanaan PTM di sekolah (Foto: tegas.id)
alterntif text

PAREPARE — Walikota Parepare Taufan Pawe meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah. Taufan ingin memastikan PTM berjalan dengan baik.

Taufan mengunjungi tiga sekolah. UPTD SDN 5, UPTD SMPN 1 dan SMAN 1 Parepare. Hasil kunjungannya, TP menyebut PTM sudah berlangsung sesuai harapannya.

“Saya turun ke bawah karena ingin sekali melihat dan merasakan seperti apa keberlangsungan pembelajaran tatap muka. Ada hambatan atau tidak?. Setelah saya melihat, saya senang karena tata laksana PTM ini sudah berjalan sesuai dengan ekspektasi saya,” ungkapnya.

Taufan mengungkapkan siswa sudah paham soal vaksinasi dan tujuan memakai masker. Terlebih, kata dia, siswa menyatakan bersedia untuk vaksin.

“Mereka juga paham soal vaksin, saya tanya juga kesediaannya vaksin. Dia bersedia. Jadi dengan adanya opini yang berkembang bahkan demo yang tidak menghendaki pelaksanaan vaksin untuk anak-anak Itu menjadi tanda tanya besar,” bebernya.

Walikota menegaskan tidak ada penolakan vaksin bagi anak-anak. Tinjauannya itu sekaligus ingin mencari sampel, apakah ada penolakan atau tidak.

“Sampai sekarang tidak ada penolakan. Mereka sudah teredukasi,” sebutnya.

Pada kunjungan itu, TP menemukan ada satu guru yang belum vaksin karena alasan medis. Ia meminta guru ruang geraknya dengan siswa dibatasi. TP akan memastikan kembali guru itu sudah bisa divaksin atau belum (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler