Connect with us

Politik

Legislator Golkar Indriasari Husni Perkenalkan Erna Rasyid Taufan ke Warga Soreang

Published

on

Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan bersama Legislator Golkar Indriasari Husni (Foto: Juna)
alterntif text
alterntif text

PAREPARE — Legislator Indriasari Husni menghadirkan Ketua DPD Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan saat menyerap aspirasi atau reses warga Kecamatan Soreang. Reses itu berlangsung di Hotel Parewisata, Senin (24/1/2022).

“Momentum reses ini selain kami menyerap aspirasi masyarakat, kami juga memperkenalkan Ketua Golkar Parepare yang baru-baru ini terpilih. Itu Ibu Erna Rasyid Taufan,” ungkap Anggota Komisi III DPRD Parepare itu.

Selain itu, kata Indriasari, kehadiran Erna Rasyid Taufan juga menambah semangat untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Soreang. “Suatu kebanggaan ibu Ketua DPD II Golkar Parepare bisa hadir bersama kami. Ini juga upaya menjaga eksistensi Golkar di Parepare,” tuturnya.

Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan mengatakan kehadirannya untuk menyapa masyarakat Soreang. Sebagai Ketua Golkar, dia berkewajiban untuk kembali memenangkan Indriasari Husni menduduki kursi DPRD.

“Saya wajib kembali memenangkan semua anggota DPRD Golkar Parepare. Makanya saya hadir menyapa para konstituennya. Kita bersyukur pendukung Golkar ini sangat antusias,” ujar Istri Walikota Parepare Taufan Pawe itu.

Pada kesempatan itu, Erna berbincang bersama masyarakat. Ia meminta masyarakat agar kembali mendukung Indriasari dan semua kader Golkar pada kontestasi politik tahun 2024 mendatang. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler