Connect with us

Politik

Makin Dekat dengan Masyarakat, Asmawati Kembali Turun Jaring Aspirasi di Soreang

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Legislator Nasdem Parepare Asmawati Zainuddin menyerap aspirasi masyarakat Soreang. Penyerapan aspirasi itu berlangsung di Gedung Serbaguna Taqwa, Jumat (21/1/2022).

Asmawati meminta masyarakat aktif menyampaikan aspirasinya. Agar supaya aspirasi itu bisa diperjuangkan di DPRD melalui pokok-pokok pikiran. Kata dia, aspirasi bisa disampaikan langsung atau ditulis di kertas.

“Bisa juga sampaikan langsung ke WhatsApp pribadi saya. Ini agar masyarakat juga bisa lebih dekat dengan kami. Apapun bentuk aspirasinya, kita tetap perjuangkan sampai terwujud,” tuturnya.

Ketua Garnita Malahayati Nasdem Parepare itu juga menjelaskan aspirasi yang diterima saat ini akan terealisasi tahun 2023. Asmawati menyampaikan sejumlah aspirasi di tahun 2020 sudah terwujud.

“Kita sudah serahkan pelbagai bantuan. Itu hasil reses tahun 2020 lalu. Ada bantuan katering, bantuan mesin jahit, dan ternak kambing,” ungkapnya.

Asmawati menekankan agar masyarakat menyampaikan aspirasi dengan jelas. Kata dia, aspirasinya harus lengkap dengan nama dan lokasinya.

Salah seorang warga BTN Soreang Permai, Kallara meminta bantuan alat usaha katering. Kallara mempertanyakan cara membuat proposal permohonan bantuan.

“Saya ini usaha katering, apakah harus membuat proposal permohonan bantuan alat usaha?. Kapan bisa saya sampaikan?,”tanya dia.

Selain itu, Asmawati juga menerima aspirasi terkait perbaikan jalan dan pengadaan lampu lorong. Sejumlah warga juga menulis aspirasinya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler