Connect with us
alterntif text

Politik

Serahkan Bantuan Pokir, Legislator Nasdem Asmawati Ingin Usaha Masyarakat Meningkat

Published

on

Legislator Nasdem Asmawati (Baju Coklat) menyerahkan bantuan ke konstituennya
alterntif text

PAREPARE — Legislator Nasdem Parepare Asmawati Zainuddin menyerahkan bantuan pokok-pokok pikiran (Pokir) ke konstituennya. Penyerahan itu dilakukan secara simbolis di Jalan Pattuku Soreang, Jumat (31/12/2021).

Asmawati menyampaikan, bantuan tersebut adalah hasil dari penyerapan aspirasi atau reses beberapa waktu lalu. Ada lima jenis bantuan yang diserahkan yakni 19 ekor kambing, alat pertukangan, mesin jahit, alat memasak, dan peralatan kue.

“Alhamdulillah aspirasi warga Soreang berhasil kita wujudkan. Semoga apa yang kami serahkan bisa bermanfaat baik bagi masyarakat Soreang. Kami juga berharap bantuan ini bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat,” tutur Sekretaris Fraksi Nasdem itu.

Ketua Garnita Malahayati Nasdem Parepare itu mengungkapkan penerima bantuan yakni pengusaha industri kecil menengah (IKM). Ia menyasar pelaku IKM untuk mendorong pemulihan ekonomi Parepare.

“Yang kita beri bantuan ini yakni ibu dan bapak yang sedang menjalankan usahanya. Bantuan kami ini untuk menunjang usahanya agar lebih produktif. Sehingga bisa mendorong peningkatan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

“Kita harap yang menerima bantuan ini tidak terdaftar lagi sebagai penerima bantuan selanjutnya. Artinya ada peningkatan,” tambah dia.

Sementara itu, pendamping dari dinas perdagangan Nurhaeda menyebut bantuan dari Disdag ada empat jenis yakni alat menjahit, alat pertukangan, perlengkapan masak siap saji, dan alat kue.

“Ada mesin jahit beserta setrika. Untuk pertukangan ada palu, gurinda, mesin ketam, dan alat profil. Ada juga wajan, kompor, regulator, tabung gas elpiji, juga akan disiapkan oven,” paparnya.

Sebelumnya, Asmawati juga menyerahkan 19 ekor kambing di kelompok peternakan Massulowalie bersama Dinas PKP Parepare. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler