Connect with us
alterntif text

Politik

Kamaluddin Kadir Sukses Wujudkan Aspirasi Warga Ujung, Serahkan 7 Jenis Bantuan

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Legislator Gerindra Parepare Kamaluddin Kadir menuntaskan sejumlah aspirasi warga. Ketua Komisi II DPRD Parepare itu menyerahkan tujuh jenis bantuan ke warga Kecamatan Ujung.

Masing-masing bantuan 10 ribu bibit ikan lele, 11 etalase, 10 alat pertukangan batu, dan 10 alat pertukangan kayu. Selain itu, Kamaluddin juga menyerahkan 21 unit jamban, 10 set alat percetakan sablon, dan 5 kompresor bengkel.

“Bantuan yang kami serahkan adalah hasil penjaringan aspirasi tahun 2020 lalu. Nah selanjutnya kami terus berjuang agar aspirasi warga Kecamatan Ujung bisa terpenuhi secara menyeluruh,” ungkapnya, Sabtu (25/12/2021).

Kamaluddin berharap bantuan tersebut betul-betul bermanfaat bagi semua penerima. Untuk bantuan usaha, kata dia, diharapkan bisa meningkatkan ekonomi warga.

“Bantuan ini menjadi stimulus bagi warga yang memiliki usaha. Seperti etalase, kan ini bermanfaat untuk menjual. Ini bisa membuat ibu-ibu menjadi produktif. Sehingga perekonomian warga bisa meningkat,” ujar Sekretaris Fraksi Gerindra itu saat penyerahan bantuan di Dinas Perdagangan.

Sementara itu, Salah Seorang Warga Harfiah mengatakan bantuan etalase yang ia terima akan dimanfaatkan untuk menunjang usaha jualannya.

“Ini sangat membantu. Apalagi memang saya jualan. Kalau ada etalase begini makin bagus. Bisa jadi tempat barang banyak. Saya berterimakasih dengan pak Kamal yang sudah membantu,” tuturnya.

Sekadar diketahui, bantuan yang disalurkan Kamaluddin bersumber dari anggaran pokok pokok pikiran DPRD. Jika dirupiahkan, semua bantuan bernilai sekira Rp350 juta. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler