Connect with us
alterntif text

Politik

Wujudkan Aspirasi Warga, Yasser Latief Serahkan Bantuan 42 Kambing Ternak

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief menyerahkan puluhan ekor kambing ke dua kelompok ternak. Masing-masing kelompok Masserenmpulu dan Massulowalie.

Legislator yang akrab disapa YL itu mengungkapkan bantuan tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya. Bantuan itu disalurkan lewat anggaran pokir DPRD.

“Penyerahan ternak kambing ini adalah pemenuhan janji pada saat reses sebelumnya. Ini juga sesuai dengan arahan partai di semua tingkatan, supaya Legislator Nasdem peduli dengan masyarakat,” ungkap YL.

Yasser berharap bantuan tersebut dipelihara dengan baik. Ia mengingatkan agar bantuan kambing itu tidak langsung disembelih.

“Pelihara baik-baik sampai berkembang biak dulu. Kita harap ini bisa berkembang dan menjadi sumber ekonomi kelompok masyarakat,” tuturnya.

Kadis Pertanian, Kelautan dan Perikanan Parepare Wildana menyebut ada 42 total ekor kambing. Sebanyak 23 untuk kelompok Masserenmpulu dan 19 untuk Massulowalie.

“Kita harapkan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat dan salah satu upaya dalam pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

Sebelumnya, Yasser Latief juga menyalurkan bantuan bibit ikan lele dari dana pokir DPRD. Yasser Latief terus memperjuangkan aspirasi lainnya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler