Connect with us
alterntif text

Regional

Pak Gubernur, Jalur Trans Sulawesi di Parepare Rusak Parah (Lagi) !

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Jalur Trans Sulawesi, tepatnya di Jalan Ahmad Yani rusak parah. Pantauan Tegas.id, banyak lubang yang lebar dan dalam mulai dari KM 3 hingga di depan Kampus UMPAR.

Warga dan pengendara-pun mengeluhkan kondisi tersebut. Pemerintah diminta bergerak memperbaiki jalanan.

“Pemprov Sulsel khususnya pak Gubernur Sulsel (Plt Andi Sudirman Sulaiman, red) agar kiranya turun ke Parepare meninjau jalan Provinsi Jendral Ahmad Yani sampai di depan Umpar. Sudah bertahun-tahun rusak, bergelombang dan berlubang,terutama setelah hujan,” kata salah satu warga, Kiki.

Pengemudi ojek online ini menyebutkan, Pemerintah harus serius memperhatikan jalur ini. Sebab selalu rusak parah dan hanya ditambal sulam. Belum pernah diperbaiki secara total.

“Sudah banyak masyarakat yang jadi korban kecelakaan karena kondisi jalan. Jangan sampai ada korban lagi,” ujarnya.

Warganet juga tak luput menumpahkan kekesalan di medsos. Di grup Facebook Aku Cinta Parepare, sejumlah warga menuliskan harapan agar pemerintah segera memperbaiki jalanan ini.

Walikota Parepare Taufan Pawe bahkan diminta turun tangan oleh warganet. Meski jalur itu kewenangan Pemprov, namun ambisi TP maju pada Pilgub dinilai bisa diuji kelayakannya bila mampu mendorong perbaikan jalan poros ini. (*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler