Connect with us
alterntif text

Politik

Perindo Parepare Panaskan Mesin Partai Lewat Pendidikan Politik

Published

on

alterntif text

* Target 4 Kursi

PAREPARE — Persatuan Indonesia (Perindo) Parepare memanaskan mesin partai lewat pendidikan politik. Seluruh pengurus dan empat DPC hadir pada pendidikan politik yang berlangsung di Hilal Point Parepare, Sabtu (13/11/2021).

Pendidikan politik itu dibuka Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan. Di sela-sela acara itu, Sanusi juga menyerahkan SK kepengurusan baru untuk Perindo Parepare. SK itu diterima Ketua DPD Perindo Parepare Ridwan Rombe.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan penyerahan SK berarti ada kepengurusan baru. Ada spirit yang baru,” ujarnya.

Sanusi mengatakan pendidikan politik ini digelar pada 24 kabupaten kota. Lewat pendidikan politik ini, kata dia, juga sebagai persiapan verifikasi faktual dan memantapkan struktur partai dalam menghadapi kontestasi politik tahun 2024.

“Pendidikan politik ini sebagai ajang edukasi bagi kader bahwa sesungguhnya kita dilindungi hak konstitusi partai. Sekaligus kita sampaikan hak tugas dan tanggung jawabnya,” ujarnya.

Hadirnya SK baru, Sanusi berharap ada peningkatan capaian pada kontestasi politik tahun 2024 mendatang. “Pasti jelas ya bahwa dengan penyegaran baru memberikan spirit yang baru. Kita harap dari 1 kursi jadi 4 kursi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Parepare Ridwan Rombe mengatakan pihaknya bergerak lebih awal untuk mematangkan persiapan menghadapi pemilu 2024. Dirinya, juga siap merebut empat kursi DPRD Parepare

“Perindo Parepare memantapkan semua persiapan dalam menghadapi verifikasi faktual. Untuk pileg juga kita akan bekerja keras merebut 4 kursi di DPRD Parepare,” ujarnya.

Sekadar diketahui, saat ini Perindo berhasil mendudukkan satu kursi anggota DPRD Parepare. Yakni Bendahara Hariani Ridwan yang saat ini berada di Komisi II DPRD Parepare. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler