Connect with us
alterntif text

Politik

Satu Dekade Nasdem, Kader di Parepare Jadikan Momentum Solidkan Partai

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Hari ulang tahun (HUT) ke-10 Partai Nasdem disemarakkan di seluruh Indonesia. Termasuk di Parepare. Ratusan kader dan pengurus di Parepare mengikuti puncak perayaan HUT ke-10 Nasdem secara virtual di Sekretariatnya Jalan Bau Massepe, Kamis (11/11/2021).

Perayaan HUT Nasdem di Parepare diisi dengan pemotongan tumpeng dan konsolidasi partai. Acara itu juga dihadiri empat anggota DPRD Fraksi Nasdem, yakni Yasser Latief, Tasming Hamid, Suyuti, dan Asmawati Zainuddin.

Ketua Fraksi Nasdem Yasser Latief mewakili Ketua DPD Nasdem Andi Faisal Sapada mengatakan satu dekade, Nasdem telah membawa perubahan signifikan percaturan politik di Parepare.

“Meski begitu, kita tidak boleh puas. Tetapi ke depan kita harus semakin solid dan terus bekerja keras untuk membawa Nasdem menjadi partai pemenang di Parepare,” ungkap YL.

YL mendorong semua kader Nasdem mulai tingkat DPD, DPC, hingga DPRt terus memaksimalkan tugasnya. Agar supaya, kata dia, mulai dari sekarang Nasdem semakin dekat dengan masyarakat.

“Terutama tugas kita untuk terus melakukan perekrutan melalui e-KTA. Semakin banyak yang terdaftar di e-KTA, Nasdem Parepare akan semakin berpeluang menjadi partai terdepan dan memenangkan kontestasi politik kedepannya,” tegas Ketua Bapemperda DPRD Parepare itu.

Nasdem Parepare, kata YL, menargetkan kemenangan pada semua kontestasi politik. Termasuk memenangkan kader Nasdem menjadi Walikota Parepare

“Semua kader Nasdem Parepare harus punya mimpi besar. Kita ingin memenangkan pileg dan Pilwalkot di Parepare. Peningkatan kita terbukti dengan terus bertambahnya kursi di legislatif. Insyaallah 2024 Walikota Parepare dari Partai Nasdem,” ucapnya yang disambut tepuk gemuruh seluruh kader.

Sebagai informasi, perayaan puncak HUT ke-10 partai besutan Surya Paloh itu dipusatkan di Akademi Bela Negara (ABN) Partai Nasdem. Presiden Joko Widodo tampak hadir memberi sambutan pada acara tersebut. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler