Connect with us
alterntif text

Pendidikan

Ratusan Peserta Ikuti Pra-DAD IMM di Kampus UNIMEN

Published

on

alterntif text

ENREKANG – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Enrekang menggelar kegiatan Pra- Darul Arqam Dasar atau yang disingkat dengan Pra DAD untuk seluruh Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Enrekang (Unimen) Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula UNIMEN, Minggu (24/10/20210).

Koordinator Pelaksana Pra DAD IMM Ilda Citra Suci mengatakan bahwa Kegiatan PRA Darul Arqam Dasar (Pra-DAD) ini  merupakan  adalah sebuah kegiatan pembuka semua jalan.

” kami merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan Pra DAD ini memang singkat tapi ini membekas dalam rekam hidup para peserta. Semoga Pra DAD ini mendapatkan output yang baik, yaitu mampu memberikan kontribusi terhadap persyarikatan dan agama. ” ungkapnya.

Rektor Universitas Muhammadiyah Enrekang Dr. (Cand) Yunus Busa, M.Si dalam penyampaiannya mengatakan bahwa  kami mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaannya untuk mengadakan kegiatan Pra DAD di Universitas Muhammadiyah Enrekang.

“Semoga dapat memberi manfaat bagi para peserta dan panitia.” ujarnya.

Ia berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan Pra DAD berniatlah mencari ilmu dan mengamalkan ilmu kemanapun mau melangkah.

“ini harus bisa kita kolaborasi jadi satu. Agar lewat IMM dan Unimen, kita bisa berdakwah dan mengamalkan ilmu yang telah kita dapat. Semoga kita tetap dalam jalan kebaikan dengan penuh keistiqomahan dan tentunya dengan rasa ikhlas” harap Rektor. (rls)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler