Connect with us
alterntif text

Regional

24 Oktober, IKA SMPN 4 Parepare Bakal Gelar Musyawarah II

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 4 Parepare segera menggelar musyawarah alumni kedua. Rencananya, musyawarah itu dilangsungkan di Restoran Dinasti Parepare, Minggu (24/10/2021) mendatang.

Musyawarah itu bakal dihadiri dengan jumlah ratusan alumni. Musyawarah ini akan membahas visi misi dan Ketua baru IKA SMPN 4 Parepare.

“Insyaallah kita undang sekira 200 alumni. Pak Ketua IKA Muhammad Zaini kami jadwalkan hadir. Musyawarah ini kita laksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Ketua Panitia, Ashadi Tajuddin.

Ashadi juga mengungkapkan musyawarah itu sebagai ajang mempererat silaturahmi alumni SMPN 4 Parepare. Selain itu, musyawarah tersebut juga sebagai ajang menguatkan struktur IKA.

“Kalau struktur IKA SMPN 4 Parepare kuat, tentunya kita dapat menunjukkan bahwa alumni SMPN 4 ini masih terus eksis. Kita juga berupaya hadir dan bersinergi dengan pemerintah dalam kegiatan sosial,” ungkapnya.

Sejauh ini, belum ada nama yang mencuat menjadi suksesor Muhammad Zaini sebagai Ketua IKA. Namun, hal itu masih dinamis, akan diputuskan pada hasil musyawarah nanti. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler