Connect with us
alterntif text

Politik

HUT ke-57, Golkar Parepare Potong Tumpeng dan Bagi Sembako ke Nelayan

Published

on

alterntif text

* 57 Perahu Nelayan Meriahkan HUT Golkar di Parepare

PAREPARE — Semarak peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di Parepare diwarnai sejumlah kegiatan. Puncak acaranya dipusatkan di Taman Mattirotasi Parepare, Rabu (20/10/2021).

Salah satu kegiatannya yakni arak-arakan 57 perahu ke lokasi puncak HUT Golkar. Sejumlah perahu itu merupakan kelompok nelayan mitra dari Partai Golkar Parepare. Puncak perayaan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir menjelaskan HUT ke-57 Partai berlambang pohon beringin itu mengangkat tema ‘Bersatu untuk Menang’. Tema itu, kata Kaharuddin, merupakan semangat Golkar untuk menghadapi kontestasi politik ke depan.

“Tentu kalau kita terus bersatu, pada akhirnya kemenangan akan berpihak ke Golkar,” ujarnya.

Kaharuddin juga mengungkapkan Golkar melibatkan nelayan pada perayaan HUT ke-57 sebagai bukti keberpihakan Partai Kuning dengan masyarakat Parepare. Selain itu, Golkar juga ingin membantu nelayan yang terdampak Covid-19 dengan membagikan sembako

“Alhamdulillah para nelayan antusias dengan HUT Golkar. Kenapa kita melibatkan nelayan? Itu karena Golkar berupaya hadir memulihkan ekonomi masyarakat, salah satunya dengan membantu nelayan,” kata dia.

Ketua Komisi I DPRD Parepare itu mengatakan lima legislator Golkar juga siap memperjuangkan nasib nelayan. Apalagi, kata dia, kursi Ketua DPRD diduduki kader Golkar.

“Saat ini APBD 2022 sedang dibahas. Pembahasan itu dipimpin Ketua DPRD dari Golkar. Kami di Fraksi Golkar Parepare terus berjuang untuk kesejahteraan nelayan,” ungkapnya.

Salah seorang nelayan Lumpur, Arham mengaku bangga dengan kepedulian Golkar. Ia juga mengungkapkan bantuan yang diberikan bisa meringankan bebannya di tengah pandemi Covid-19.

” Memang selama Covid-19, aktivitas kita terbatas. Apalagi soal penjualan hasil tangkapan. Alhamdulillah dapat bantuan sembako dari Golkar,” tuturnya.

 

Sebelumnya, jajaran pengurus Golkar Parepare melakukan ziarah makam pahlawan. Pada perayaan itu, nelayan dan kader Golkar meneriakkan Airlangga Hartarto Presidenku, Taufan Pawe Gubernur. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler