Connect with us

Politik

Gerindra Parepare Perkuat Struktur Partai hingga Tingkat TPS

Published

on

alterntif text

* Target Menangkan Pileg dan Pilwalkot

PAREPARE — DPC Partai Gerindra Parepare menggelar rapat konsolidasi. Rapat itu membahas penguatan struktur sampai tingkat tempat pemilihan suara (TPS). Hal itu dilakukan untuk mematangkan persiapan menghadapi sejumlah kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Rapat konsolidasi itu dihadiri sejumlah pengurus DPC, PAC, dan ranting. Tiga legislator Gerindra juga tampak hadir pada rapat tersebut.

Sekretaris Umum DPC Gerindra Parepare Gustam mengungkapkan rapat konsolidasi itu sebagai tindak lanjut Rakorda DPD Gerindra Sulsel. Ia mengungkapkan konsolidasi dalam rangka menghadapi Pilpres, Pilkada, dan Pileg.

“Kami membahas kelengkapan struktur kota, PAC, tingkat ranting-ranting. Gerindra harus siap lebih awal. Infrastruktur harus siap sejak dini hingga tingkat TPS. Kami juga mempersiapkan berkas-berkas menghadapi verifikasi partai di KPU,” ujarnya, Selasa (19/10/2021)

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Arif Rahman menyebut partainya tak ingin kehilangan momentum. Ia optimis dapat memenangkan sejumlah kontestasi politik. Terlebih, kata dia, memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang.

“Kami optimis menang. Antusias masyarakat mendukung Gerindra cukup baik. Kita akan all out dukung pak Prabowo di Pilpres, juga berjuang memenangkan pak Andi Iwan Aras pada Pilgub Sulsel 2024,” ungkapnya.

Di Parepare, kata Arif, Gerindra juga menargetkan kemenangan besar. Ia siap mengusung kadernya pada Pilwalkot mendatang. Untuk kursi legislatif, ia menargetkan lima kursi sekaligus merebut posisi Ketua DPRD.

“Di Parepare kita masuk 4 besar. Ini hasil yang baik. Tentunya kita mau ada peningkatan. Kita punya figur untuk maju di Pilwalkot,” tegasnya.

Sejumlah figur Gerindra yang memiliki kans maju di Pilwalkot Parepare di antaranya, Kamaluddin Kadir, Yusuf Lapanna, Andi Amir Mahmud, Gustam, dan Arif Rahman. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler