Connect with us
alterntif text

Regional

Konfercab Tuntas, Ini Nakhoda Baru HMI Cabang Parepare

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Konferensi XXVI HMI Cabang Parepare akhirnya tuntas. Hasilnya, Jafar Ashshodiq terpilih sebagai nakhoda baru HMI Cabang Parepare periode 2021-2022.

Jafar terpilih secara aklamasi dengan dukungan empat komisariat. Masing-masing dukungan datang dari komisariat STAIN, Bumi Harapan, Lapadde, dan PGSD. Sementara tiga komisariat lainnya, STIE Amsir, STIH Amsir, dan Ahmad Yani abstain atau tidak memilih dalam pemilihan formatur ketua.

Usai terpilih, Jafar menyampaikan terima kasih atas seluruh pihak yang menyukseskan konfercab. Terlebih kepada seluruh komisariat yang mendukungnya.

Ia menekankan bakal merangkul semua pihak dalam menjalankan amanah hijau hitam di Parepare. Kata dia, jangan ada sekat antar komisariat setelah konfercab berakhir.

“Mari kita saling merangkul satu sama lain. Kita tancapkan bendera Kejayaan HMI pada periode ini,” ujarnya, Selasa (12/10/2021).

Sementara itu, Presidium Sidang Hasri menyebut pemilihan formatur ketua sudah sesuai mekanisme. Meski hanya empat dari tujuh komisariat yang memilih, kata dia, sudah memenuhi unsur kuorum.

“Ada 4 komisariat yang hadir. Itu sudah kuorum. Maka konfercab bisa lanjut dan dituntaskan sampai pemilihan formatur ketua,” jelasnya.

Konfercab yang dimulai sejak Senin 4 Oktober lalu itu berjalan cukup alot. Diwarnai beragam dinamika. Bahkan, konfercab itu sempat ditunda beberapa kali dengan bermacam alasan. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler