Connect with us
alterntif text

Politik

HUT ke-7 Partai Perindo, Pengurus dan Kader di Parepare Ikut Rayakan Secara Virtual

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Partai Persatuan Indonesia (Perindo) genap berusia tujuh tahun. Seluruh kader merayakan hari bahagia partai besutan Hary Tanoesoedibjo. Tak terkecuali para pengurus dan kader di Parepare.

Perayaan HUT ke-7 Perindo itu juga digelar di Kantor DPD Partai Perindo Parepare, Jumat (8/10/2021). Acara itu juga dihadiri Legislator Perindo Parepare Hariani.

Acara itu diwarnai dengan rapat konsolidasi kader dan pengurus DPD Perindo Parepare. Dilanjutkan dengan mendengar sambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Pidato Kebangsaan serta arahan yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo secara virtual.

Ketua DPD Partai Perindo Parepare Ridwan Rombe mengatakan, di hari jadi ke-7 tahun ini, pihaknya berharap Partai Perindo ke depan semakin besar dan menjadi Partai pemenang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Di usianya yang terbilang masih muda ini, kami berharap, Perindo menjadi semakin besar dan tentunya menjadi pemenang di Pemilu 2024,” ujar Mantan Legislator itu.

Ridwan juga menyatakan bahwa HUT ke-7 Partai Perindo menjadi momentum kesiapan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo di Parepare untuk kembali bertarung di ajang Pemilu 2024.

“Dalam momentum HUT ke-7 Partai Perindo ini, kami siap memanaskan mesin partai. Terutama untuk memperkuat silaturahmi sesama pengurus dan kader,” tegasnya.

Acara itu juga turut dihadiri pengurus DPW Perindo Sulsel, Asratillah. Ia berpesan kepada pengurus Perindo Parepare agar tetap kompak.

“Perindo Parepare beserta 4 DPC ini harus bersinergi membesarkan partai, serta siap menghadapi momen politik tahun 2024,” harap Asratillah yang juga Koordinator Daerah Parepare itu.

Sementara itu, dalam Pidato Kebangsaan dan arahannya, Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mendeklarasikan konvensi rakyat dalam peringatan HUT ke-7 Partai Perindo. Hary Tanoe menyatakan, Partai Perindo bertekad melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang murni pilihan rakyat.

“Perkenankan saya mewakili seluruh kader untuk mendeklarasikan pada hari ini, lahirnya Konvensi Rakyat untuk memilih calon legislatif di tingkat pusat maupun daerah tahun 2024,” kata Hary Tanoe. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler