Connect with us
alterntif text

Business

Yuk Nikmati, Olahan Mie ala Bakmie Japparong Kini Hadir di Parepare

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Satu lagi kuliner baru hadir di Parepare. Yakni Bakmie Japparong. Warung makan yang menyajikan olahan mie ini menghadirkan rasa dan menu unik dan berbeda.

Warung bakmie yang berlokasi di Jalan Lasiming itu menyuguhkan bakmie dengan racikan sendiri. Bakmie Japparong hadir dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp15.000.

Kota Parepare adalah daerah ketiga tempat berdirinya warung itu. Sebelumnya ada dua cabang di Makassar.

“Tahun ini sudah ada tiga cabang. Dua di Makassar satu di Parepare. Kabarnya di Parepare ini banyak Bakmie Lovers. Makanya kami hadir dengan rasa yang berbeda. Tentunya memuaskan,” jelas Pengelola Bakmie Japparong Muslimin Marwas, Kamis (7/10/2021).

Muslimin mengungkapkan kehadirannya di Parepare karena merupakan tempat kelahirannya. Ia mengaku pulang ke Parepare dari Australia itu untuk membuka lapangan kerja baru.

“Saya 12 tahun di Melbourne Australia, saya rindu kampung halaman di Parepare. Apalagi ini situasi Covid-19, makanya saya dan keluarga putuskan buka warung juga sekaligus membuka lapangan kerja,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan ada dua menu andalan yakni bakmie kripik dan bakmie mangkok bakso. Muslimin mengatakan dua menu baru adalah inovasi terbaru.

“Sangat unik memang karena belum ada di Sulsel. Ada juga bakmie terbaru kami belum upload,” ujarnya.

Sebagai informasi, Muslimin pernah lolos PNS guru SMA 3 Parepare. Namun ia memilih mengundurkan diri dan banting setir jadi penjual bakmie.

Salah seorang pelanggan Supiyana mengaku rasa bakmie Japparong berbeda dengan makanan lainnya. Kata dia, Bakmie itu rasanya gurih dan lezat.

“Ada rasa yang berbeda dari lainnya. Ini gurih dan lezat,” ungkapnya. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler