Connect with us
alterntif text

Politik

Semarakkan HUT ke-20 Partai Demokrat, HBN Bagi Ratusan Paket Sembako

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Legislator Partai Demokrat Parepare, H Bambang Nasir (HBN) menyemarakkan ulang tahun ke-20 partainya dengan aksi sosial. Ia membagikan ratusan paket beras ukuran 5 kilogram ke warga.

Ratusan paket sembako itu disebar ke dapilnya. Kecamatan Bacukiki dan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

HBN menjelaskan, pembagian sembako ke warga itu sebagai wujud rasa syukur dua dekade atau 20 tahun usia Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2021 lalu.

“Ini juga sebagai wujud rasa syukur saya sekaligus sebagai bentuk terimakasih saya kepada partai,” kata HBN, saat ditemui usai membagikan paket sembako ke warga, Selasa (15/9/2021).

Anggota Komisi II DPRD Parepare itu mengatakan, paket sembako tersebut ia bagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Itu, lanjut HBN, juga merupakan arahan dan petunjuk dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Beliau selalu berpesan mengingatkan kami agar seluruh kader Partai Demokrat agar selalu peduli dan berbagi. Terutama dimasa sulit seperti saat ini,” tambahnya.

Di sela-sela membagikan sembako, HBN tak lupa mengingatkan warga agar tetap menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler