Connect with us
alterntif text

Regional

Wabup Sidrap Ikuti Pengarahan Presiden Secara Virtual Terkait Penanganan COVID-19

Published

on

Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf (Foto : Dok. Ist)
alterntif text

SIDRAP — Wakil Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang, H Mahmud Yusuf mengikuti pengarahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di ruang kerjanya Lantai II Kantor Bupati Sidrap, Jumat (10/9).

Pengarahan virtual turut dihadiri Kabag REN Polres Sidrap, Musliadi, Pasiter Kodim 1420, Jumadi, Perwakilan Kajari Sidrap, A Herlina  Pedriyani, Pasi OPS kodim 1420, Rony, dan Ws Pas Log, Abdul Muis.

Joko Widodo menyampaikan pengarahan kepada Forkopimda se-Provinsi Sulawesi Selatan di Hanggar Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin. Ia didampingi Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman.

Di kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo mengimbau semua pihak, TNI-Polri, dan pemerintah daerah, untuk bersama-sama mengendalikan penyebaran Covid- 19.

Ia juga mengingatkan untuk tetap berhati-hati dan tidak lengah dengan kondisi yang membaik saat ini. Mengacu kasus di luar negeri, kasus covid-19 bisa saja meningkat kembali sehingga tetap harus waspada.

Sementara Andi Sudirman Sulaiman melaporkan kasus covid-19 di Sulawesi Selatan mangalami penurunan. Jika sebelumnya pernah mencapai angka ribuan, namun saat ini, berada di angka dua ratusan per hari.

“Alhamdulillah, tentunya ini tidak lepas dari arahan dari Bapak Presiden RI, kemudian untuk penambahan tempat, bagi pasien yang terkonfirmasi Covid-19 terus kita tambah, dan antusias masyarakat mengikuti vaksin sangat luar biasa, yang sampai saat ini tidak henti-hentinya mendorong kita untuk terus melakukan vaksinasi,” kata Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Pengarahan tersebut merupakan rangkaian kunjungan Joko Widodo ke Sulawesi Selatan. Sebelumnya, Joko Widodo meresmikan Bendungan Paselloreng dan Bendung Gilireng di Kabupaten Wajo, sekaligus meninjau vaksinasi Covid-19 di daerah itu. (rls)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler