Connect with us
alterntif text

Politik

Pilpres 2024 ; Anies Baswedan Lirik SYL dan Amran Sulaiman ?

Published

on

alterntif text

JAKARTA — Menjelang Pemilihan Presiden 2024 mendatang, Anies Baswedan sebagai salah satu kandidat yang menguat, mulai melirik pasangan dari tokoh Indonesia Timur.

Hal itu nampak pada pertemuan Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24, Muh Ramli Rahim dengan Anies Baswedan di Jakarta, Jumat 10 September 2021.

Ramli mengatakan, ia dan Anies membincangkan banyak hal. Diantaranya 2 tokoh potensial dari Indonesia Timur. Syahrul Yasin Limpo dan Andi Amran Sulaiman.

“Dua tokoh ini dianggap sebagai The Next JK sebagai representasi luar Jawa dan representasi Sulsel sebagai provinsi dengan Jumlah penduduk terbesar di luar Jawa -Sumatera,” kata Ramli kepada Tegas.id.

MRR menyebut, meski Anies selalu masuk 3 besar bursa Capres, namun tetap akan fokus menuntaskan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga masa jabatan berakhir.

Anies Baswedan tak terlalu ngotot untuk nyapres dan memilih untuk tetap fokus di Jakarta menuntaskan seluruh janji kampanye. Masih ada waktu 1 tahun 1 bulan bagi Anies menuntaskan semua janji kampanye tersebut,” urai Ramli.

Sementara itu, Mileanies 24 yang ia koordinir, meminta ijin untuk tetap fokus membangun jejaring. “Saya mengajak siapapun yang mau bersama-sama membangun jaringan mileanies di seluruh Indonesia untuk bergabung,” tandasnya

Mileanies 24, kata Ramli, tetap akan melakukan serangkaian deklarasi di berbagai tempat di Indonesia dan tetap fokus membangun jaringan agar elektabilitas Anies sebagai Capres tetap berada di puncak. (ris)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler