Connect with us
alterntif text

Politik

Erna Rasyid Taufan Pimpin Golkar Parepare?

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Teka-teki Ketua Golkar Parepare selanjutnya mulai terjawab. Istri Walikota Parepare Erna Rasyid Taufan disebut-sebut menjadi calon tunggal pada Musda Golkar Parepare mendatang.

Hal itu menguat saat keluarga besar partai Golkar sudah menemui Erna di rumah jabatan Walikota, Rabu (8/9/2021).

Rombongan yang dipimpin Kaharuddin Kadir itu meminta agar Erna Rasyid Taufan menjadi suksesor suaminya, Taufan Pawe memimpin partai berlambang pohon beringin.

Keluarga besar Partai Golkar menilai Erna sebagai figur kuat yang dapat menakhodai Partai Golkar Parepare menggantikan Taufan Pawe.

“Ini dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat konsolidasi di lowita. Salah satunya meminta kepada ibu Erna Rasyid Taufan untuk menjadi Ketua DPD II Golkar Parepare,” ungkap Ketua Harian Golkar Parepare Kaharuddin Kadir.

Meski belum mendapat pernyataan sikap, Kaharuddin dkk tetap optimis Erna bakal mampu menjadi pemimpin Golkar Parepare. “Kita optimis dalam waktu dekat ini ibu Erna bakal memutuskan sesuai harapan kami,” ujarnya.

Sementara itu Erna Rasyid Taufan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan keluarga besar partai Golkar. Erna meminta waktu untuk mempertimbangkan keputusan atas permintaan memimpin Golkar Parepare.

“Saya minta diberi waktu. Karena ini suatu hal yang tidak pernah duga. Saya ada perasaan terharu. Saya tahu sekali bagaimana proses menjadi ketua. Itu cukup sulit.terjadi dinamika yang cukup keras. Tapi di Parepare ini tidak,” tutur dia.

Informasi yang dihimpun, Musda Golkar Parepare tak lama lagi bakal bergulir. Musda itu disebut menjadi perhelatan terakhir di lingkup Golkar Sulsel. (rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler