Connect with us
alterntif text

Regional

Appi : Stadion Parepare Penuhi Syarat Jadi Kandang PSM Makassar

Published

on

Ceo PSM Makassar Munafri Arifuddin dan Walikota Parepare Taufan Pawe (Foto: tegas.id / Ardiansyah)
alterntif text

PAREPARE — CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin bersama Walikota Parepare, Taufan Pawe meninjau Stadion Gelora Mandiri, Rabu (8/9/2021).

Pria yang akrab disapa Appi memastikan kelayakan Parepare menjadi homebase tim berjuluk juku eja itu. Appi datang bersama tim infrastruktur PSM.

“Kita lihat ini sudah memenuhi syarat untuk jadi homebase PSM. Namun masih ada beberapa yang perlu di-upgrade,” nilainya.

Ketua Golkar Makassar itu juga menyebut stadion kebanggaan Parepare sudah 80 persen layak jadi homebase PSM. “Masih ada beberapa pembahruan fasilitas masih dibutuhkan untuk persyaratan. Diantaranya lampu untuk pertandingan malam hari, rumput dan beberapa ruangan, dan Alhamdulillah Wali Kota Parepare sangat merespons,” ungkapnya.

Appi juga menarget pertandingan sepak bola sudah bisa diselenggarakan tahun 2022 mendatang. Jika laga PSM sudah bisa home away dan terlepas dari pandemi covid-19.

“Tahun ini liga 1 bermain di se-jabodetabek. Insyaallah tahun depan kita sudah bisa home away dengan seluruh pecinta bola Sulsel. Khusus Parepare dan sekitarnya,” tutup Appi.

Walikota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi sinergitas Pemkot Parepare dengan manajemen PSM. Kelayakan fasilitas Stadion yang dipersembahkan untuk PSM kedepannya kata Taufan, juga akan menghadirkan sumber ekonomi baru.

“Kami berkomitmen untuk bersinergi bersama, kami menerima masukan untuk mengoptimalkan standarisasi stadion Gelora BJ Habibie untuk home base PSM nantinya,” tandas Taufan. (*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler