Connect with us
alterntif text

Regional

Legislator Gerindra Yusuf Lapanna Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Bacukiki dan Bacukiki Barat

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Anggota Komisi I DPRD Parepare Yusuf Lapanna mengatakan siap mengawal aspirasi warga Bacukiki dan Bacukiki Barat. Itu ia katakan saat menyerap aspirasi atau reses di Cafe and Resto Lagota, Senin (6/9/2021).

“Aspirasi warga merupakan tanggungjawab saya sebagai anggota DPRD. Olehnya itu saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkannya hingga terealisasi,” tegas Yusuf.

Olehnya itu, Legislator Partai Gerindra Parepare itu mengajak warga agar tak perlu sungkan menyampaikan aspirasinya. Baik itu aspirasi berupa bantuan alat usaha, hingga aspirasi perbaikan fasilitas umum.

“Apa saja yang menjadi kebutuhan warga, silahkan sampaikan. Baik itu infrastruktur dilingkungan kita. Seperti jalan, fasilitas umum yang belum disentuh pemerintah. Pasti akan kita perjuangkan,” tambahnya.

Tak lupa, Wakil Ketua Bapemperda DPRD Parepare itu juga mengingatkan warga agar tetap patuh pada protokol kesehatan. Apalagi, saat ini masih dalam situasi pandemi. Juga ia sampaikan agar selalu menerapkan 5M.

Pada kegiatan itu telah menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan dibagi beberapa sesi. Setiap peserta reses yang ingin masuk ke ruangan, diwajibkan menggunakan masker.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:

Terpopuler