Connect with us
alterntif text

Politik

Aspirasi 30 Unit Bedah Rumah dari Legislator Nasdem SYT Segera Terwujud

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Legislator Nasdem Parepare Suyuti (SYT) menggelar temu konstituen. Kegiatan itu dilakukan untuk menjaring aspirasi warga atau reses. Itu digelar di Cafe Alya, Senin (6/9/2021).

Suyuti mengajak warga yang hadir pada kegiatan itu, agar tidak perlu ragu dan malu-malu menyampaikan aspirasi. Baik itu aspirasi perbaikan jalan, hingga bantuan usaha.

“Jangan ragu sampaikan aspirasi. Karena ini adalah forum resmi bagi kita untuk menyampaikan apa-apa yang dibutuhkan di masyarakat. Saya siap kawal hingga terealisasi,” ujar Suyuti.

Legislator NasDem Parepare itu juga sempat memaparkan aspirasi yang sudah terelaisasi pada reses lalu. Ada pun aspirasi yang masih berproses di Dinas, juga ia pastikan akan terealisasi.

“Aspirasi dari reses sebelumnya yang belum terealisasi, saya sudah cek di beberapa SKPD. Katanya semua sudah diakomodir. Sisa pelaksanaannya saja,” kata dia.

Di tahun ini, lanjut Suyuti, ia sudah memverifikasi sekira 30 rumah bersama Dinas Perkimtan untuk mendapat bantuan. Kata dia, semuanya memenuhi persyaratan.

“Tinggal tunggu dikerja. Perbaikan lorong juga ada yang masuk,” tambahnya.

Pada reses itu, ada pun beberapa aspirasi dari warga Bacukiki dan Bacukiki Barat yang diterima Ketua Garda Pemuda NasDem itu seperti, perbaikan jalan, bantuan alat pertukangan hingga ada warga yang minta dibimbing untuk buat proposal pengajuan Musrenbang.

Ada juga warga yang meminta pemasangan lampu jalan dibelakang terminal induk Lumpue hingga perbaikan Drainase.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler