Connect with us
alterntif text

Regional

Terpilih Aklamasi, Mantan Presma STAI DDI Jabat Ketua HMI Cabang Sidrap

Published

on

Ketua HMI Cabang Sidrap, Junaidi (Foto : Dok. Ist)
alterntif text

SIDRAP — Konferensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidrap menetapkan Junaidi sebagai Formatur terpilih periode 2021-2022 mendatang.

Pelaksanaan forum pemilihan Ketua Umum HMI Cabang setempat kal ini, berlangsung di Hotel Trimurti Pangkajene Sidrap, Minggu (5/9).

Dalam suasana forum terlihat sangat alot, terutama dalam pembahasan komisi-komisi. Kendati demikian, dari 5 komisariat yang ada, 4 komisariat bulat mendukung Junaidi dan satu komisariat abstain pada forum tersebut.

Alhasil mantan Presiden BEM STAI DDI ini dinyatakan aklamasi dan selanjutnya di forum yang sama telah menetapkan Saudara Saharuddin dan Muh Rasdianto sebagai Mide formatur untuk membantu menyusun komposisi kepengurusan kedepannya.

Dalam sambutannya, Junaidi mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader HMI yang memberikan dukungan dalam memimpin HMI Sidrap.

“Pada proses ini pastinya banyaklah perbedaan, tetapi kita anggaplah semua itu ada proses pendewasaan kita dalam berorganisasi. Mari kita sama-sama membesarkan hijau hitam di Bumi Nene’ Mallomo ini,” ucap Mantan Kabid PA HMI Sidrap ini.

Sementara itu, Ketua Demisioner HMI Cabang Sidrap Rifaldi Ramdhani berharap para kader saling merangkul. Terlebih, kata dia, pada periode ini sempat terjadi sengketa kepengurusan.

“Sekali lagi, Mari kita saling merangkul dan membesarkan HMI Cabang Sidrap bersama-sama, singkirkan ego bulatkan tekad untuk organisasi tercinta ini,” tutupnya. (rls)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler