Connect with us
alterntif text

Politik

Apriyani Djamaluddin Siap Kawal Bantuan Usaha untuk Pemuda Soreang

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Legislator PDIP Parepare, Apriyani Djamaluddin menyerap aspirasi warga Kecamatan Soreang. Kegiatan itu digelar di Cafe O2, Minggu (5/9/2021).

Dari pelbagai aspirasi yang diterima, Apriyani tertarik dengan pengembangan usaha pemuda Soreang. Dirinya mengatakan siap memperjuangkan pengadaan bantuan usaha.

“Saya tertarik dengan anak muda yang ingin mengembangkan usahanya. Kalau ada kebutuhannya lapor ke saya. Insyaallah saya siap kawal untuk dapat bantuan usaha,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, Apriyani mengajak warga agar tak perlu sungkan dalam menyampaikan aspirasinya. Sebab, kata dia, dikegiatan seperti itu lah seharusnya warga paparkan kebutuhannya kepada wakil rakyat.

“Tidak perlu sungkan menyampaikan aspirasinya. Insyaallah, pasti akan saya kawal sampai benar-benar terealisasi. Kalau belum bisa mengungkapkan, silakan tulis saja,” kata Apriyani kepada warga Kecamatan Soreang.

Tak lupa, ia juga mengingatkan warga agar tetap patuh pada protokol kesehatan. Apalagi, saat ini masih dalam situasi pandemi. Juga ia sampaikan agar selalu menerapkan 5M.

Kegiatan itu telah menerapkan protokol kesehatan. Setiap peserta reses yang ingin masuk ke ruangan, diwajibkan memakai masker.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler