Connect with us
alterntif text

Regional

Terima Bantuan Bahan Pokok, Pemkab Enrekang Siap Salurkan Tepat Sasaran

Published

on

alterntif text

ENREKANG — Pemkab Enrekang menerima bantuan bahan pokok masyarakat terdampak pandemi covid-19 dengan status PPKM level 3 dan 4 di ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Senin (23/8/2021).

Bantuan ini merupakan partisipasi dari para pelaku usaha BUMN/BUMD yang ada di wilayah Sulawesi Selatan melalui dana CSR.

Bantuan bahan pokok diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kepada beberapa Bupati, termasuk kepada Bupati Enrekang, Muslimin Bando yang di dampingi H. Dulman, Kepala Bidang perlindungan dan jaminan sosial Dinas Sosial Kabupaten Enrekang.

Dalam arahannya, Plt. Gubernur Sulsel agar bantuan ini tetap sasaran dengan harapan bantuan ini setidaknya mengurangi beban selama pandemi.

“Semoga dengan bantuan ini, geliat usaha ditengah pandemi kembali tumbuh, dan dengan bantuan ini semoga mengurangi sedikit beban masyarakat kita ditengah pandemi,” ujar Plt. Gubernur Sulsel.

Dia juga mengingatkan kepada para Bupati yang menerima bantuan secara simbolis agar memastikan bantuan ini tepat sasaran.

“Saya tegaskan, pastikan penerima ini adalah yang belum menerima bantuan dan harus tepat sasaran, jangan asal-asalan,” tegas Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara Bupati Enrekang, MB yang menerima bantuan secara simbolis mengucapkan banyak terimakasih kepada para pelaku usaha BUMN/BUMD atas bantuan yang di berikan melalui CSR.

“Terimakasih kepada para pelaku usaha di wilayah Sulawesi Selatan, kita doakan usahanya berkah dan semakin sukses,” pinta MB.

Bantuan sembako CSR dari Pemprov sebanyak 400 Paket ini, kata Bupati akan diberikan kepada masyarakat yang layak dan akan di upayakan tepat sasaran

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler