Connect with us
alterntif text

Politik

Sosialisasi Perda, Apriyani Djamaluddin Ungkap Potensi Ekonomi Sampah

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Legislator PDIP Parepare Apriyani Jamaluddin mensosialisasikan perda nomor 11 tahun 2012. Perda itu mengatur tentang pengelolaan persampahan.

Acara yang digelar di Hotel Satria Wisata itu berlangsung sukses. Para peserta mematuhi protokol kesehatan.

Pada acara itu, Apriyani memaparkan tujuan Perda tersebut yakni meningkatkan kesehatan masyarakat dan kualitas lingkungan. Serta, kata dia, melalui Perda ini sampah bisa menjadi sumber daya.

“Di dalam Perda ini diatur segala jenis macam sampah yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Sampah tersebut bisa diolah dan memiliki nilai ekonomis,” papar Anggota Komisi III DPRD Parepare itu, Senin (23/8/2021).

Apriyani mengajak masyarakat untuk mengolah sampah dengan baik. Agar dapat bernilai ekonomis dan menjadi sumber pendapatan.

Pada sosialisasi itu, Legislator PDIP Parepare itu turut melibatkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Parepare guna menjelaskan lebih teknis Perda tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Apriyani juga menggunakan kesempatan itu untuk terus mengedukasi warga agar tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan. Dengan cara terus menerapkan 3M dalam setiap aktivitas.(*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler