Connect with us
alterntif text

Sports

Inilah Pemenang Fishing Turnamen Season V di Taman Wisata Puncak Bila

Published

on

alterntif text

Inilah Pemenang Fishing Turnamen Season V di Taman Wisata Puncak Bila

SIDRAP — Fishing Turnamen season V yang diselenggarakan oleh Saroeja Fishing Club bekerjasama dengan Karang Taruna yang selenggarakan di Taman Wisata Puncak yang diselenggarakan pada tanggal 21 Agustus kemarin telah terlaksana dengan baik dan lancar

Kegiatan Fishing Turnamen season V ini terlaksana dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 76.

Ketua Saroeja Fishing Club, Yusuf mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiantan tersebut.

Begitupun juga panitia seluruh anggota Saroeja Fishing club’ dan Karang Taruna Sidrap mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Sidrap dan semua sponsor, club-club dan peserta perorangan baik dari luar maupun lokal yang berpartisifasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

Adapun pemenang dalam kegiatan Fishing Turnamen Season V pemenang Terbaik di kategori Ikan Mas juara 1 Umar adalah canraka Fishing Soppeng dengan memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara 2 Asep dari club amanah Fishing Soppeng meraih hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta.

Kemudian untuk juara 3 adalah Edi dari club GT Talumae Sidrap mendapat hadiah uang tunai Rp5 juta.

Sementara Pemenang Kategori Ikan Nila, juara 1 dimenangkan oleh Ifdar dari Club MFC Enrekang mendapat hadia sebesar Rp3 juta, Juara 2 dimenangkan Ata dari Karappe Fishing Luwu Utara meraih hadiah sebesar Rp 2 juta dan Juara 3 dimenangkan oleh Kasman dari club Bunga Padi Sidrap dengan meraih uang tunai sebesar RP1 Juta.

Untuk pemenang Hadiah Doorprize Utama adalah Ambo Asse Lurah Lanciran kecamatan Pitu Riawa dengan meraih hadiah 1 unit sepeda Motor Honda Beat dan Said dari DFC Enrekang meraih 1 unit Sepeda lipat izzy.

Yusuf menambahkan terkait kegiatan Ini jika kekurangan dan kejanggalan selama pelaksanaan akan selalu menjadi evaluasi bagi kami. Untuk itu kami mohon maaf yang sedalam dalamnya karena Tak ada gading yang tak retak Tak ada laut yang tak bergelombang.

Kami ini juga sama seperti teman teman angler masih manusia biasa jauh dari kata Sempurna.

Lurah Lancirang, Ambo Asse mewakili pemerintah kelurahan Lanciran dan seluruh masyarakat atas mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan saroeja fishing club ini. “Semoga makin sukses dan kegiatan ini dapat terlaksana kembali, ” tutupnya.

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler