Connect with us
alterntif text

Politik

Prof Syukur Saud Bidik Pilkada Enrekang 2024

Published

on

Prof Syukur Saud
alterntif text

ENREKANG — Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS UNM), Prof. Dr. Syukur Saud, M.Pd membidik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Enrekang tahun 2024 mendatang.

Alasannya cukup jelas dan realistis. Dia ingin membangun Enrekang lebih maju dengan cara membangun sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA).

Apalagi dirinya yang berlatar belakang pendidik, dinilai sangat memahami dan berpengalaman mengelolah dan menciptakan SDM yang unggul.

Pendidik yang berlatar belakang bahasa Asing (Jerman) itu menyampaikan bahwa ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk kemajuan Enrekang. Namun ia masih menutup program-program yang ia tawarkan.

” Saya sudah lama berkarir di dunia pendidikan. Sekarang ingin kembali membangun kampung”. Kata Prof. Syukur sapaannya, Rabu 18 Agustus 2021.

Menurutnya, Enrekang memiliki potensi yang luar biasa dari kedua sisi itu. Hanya saja, belum dikelola dengan maksimal hingga saat ini. Enrekang butuh terobosan. Pria kelahiran wilayah dapil 2 itu optimis, bisa membawa masyarakat Enrekang berdaya dan mandiri.

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler