Connect with us
alterntif text

Regional

Basarnas Sulsel-Pemkab Sidrap Siap Jalin Sinergitas Tangani Bencana Alam

Published

on

alterntif text

SIDRAP — Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A, Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Sulawesi Selatan, Junaidy, Selasa (10/8/2021).

Didampingi Kepala Pelaksana BPBD Sidrap, H Siara Barang, Dollah Mando menerima rombongan di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Dalam silaturahmi tersebut Dollah Mando mengatakan kehadiran dan sinergi Basarnas sangat dibutuhkan di Kabupaten Sidrap, yang termasuk rawan bencana alam banjir dan angin kencang.

“Harapan kita Basarnas bisa bersinergi dengan baik dengan Kabupaten Sidrap, khususnya dengan instansi terkait. Kami siap membantu jika memang nantinya akan didirikan Pos SAR,” ucap Dollah.

Sementara itu sambil memperkenalkan dirinya sebagai Kepala Basarnas Sulsel yang baru, Junaidy mengatakan bahwa pertemuannya dengan bupati adalah bagian dari agenda kunjungan kerjanya.

“Silaturahim ini bagian dari kunjungan kerja di daerah Sidrap, tentu hal ini sebagai upaya peningkatan sinergitas antara Basarnas Sulsel dengan pemerintah daerah dalam rangka memaksimalkan peran SAR,” kata Junaidy. (rls)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler