Connect with us
alterntif text

Pendidikan

Institut Andi Sapada Resmi Berdiri, Langsung Terima Maba

Published

on

alterntif text

PAREPARE — Institut Andi Sapada resmi berdiri di Kota Parepare. Perguruan tinggi swasta yang bernaung dibawah Yayasan Amsir ini, lahir dengan nama resmi Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada. Sesuai surat keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi No. 294/E/O/2021 tertanggal 28 Juni 2021.

Kampus tersebut langsung menerima mahasiswa baru. Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada membuka empat program studi (Prodi). Yakni S1 Manajemen, Akuntansi, Hukum, dan D3 Manajemen Industri.

Ketua Yayasan Amsir Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) mengaku bangga dengan peningkatan status kampusnya. Ia memuji kerja tim dan civitas akademika Amsir Parepare.

“Atas nama Keluarga H. Andi Sapada Mappangile mengucapkan Selamat dan terima kasih kepada Rektor dan seluruh tim kerja tanpa kecuali. Atas berhasilnya mengurus status STIE, STIH dan ASN Amsir menjadi Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada,” ujar Mantan Wakil Walikota Parepare itu, Kamis (29/7/2021)

“Semoga ini menjadi karya dan kebanggan kita semua termasuk masyarakat Parepare dan sekitarnya,” tuturnya.

FAS menilai peningkatan status kampus itu dicapai dengan waktu yang cepat. Tak cukup setahun pengusulan, keputusan kementerian terbit. Tim kerja Amsir, kata dia, patut diapresiasi.

“Capaian ini adalah hasil kerja dan prestasi tim kerja. Karena proses pengurusannya praktis hanya 7 bulan saja. Itu sesuai surat pengusulan tertanggal 27 Desember 2020. Bravo dan sukses,” pungkas FAS.

Selanjutnya, dalam waktu dekat Rektor IAS segera dilantik. Juga penyerahan SK Institut.(rdi)

alterntif text
alterntif text
alterntif text
BAGIKAN:
Advertisement
Kolom Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler